Malam Temu Hati, BPR Hasamitra Rayakan Imlek Bersama Warga Tionghoa

by

 

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE — Perayaan Imlek tahun 2570/2019 berlangsung lebih meriah di Parepare. BPR Hasamitra selaku sponsor mengundang warga Tionghoa Parepare untuk merayakan tahun baru Imlek di restauran Asia Sabtu malam 9 Februari 2019. Komisaris Utama BPR Hasamitra Yonggris melalui Direktur Utama BPR Hasamitra I Nyoman Suparta merasa bangga melihat kehadiran luar biasa warga Tionghoa di Imlek tahun ini. “Hasamitra hadir di Parepare karena dukungan bapak/ibu semua, terkhusus ketua PTSMTI Parepare,” kata I Nyoman tak lupa mendoakan semua warga Tionghoa lebih sehat dan tambah hoki.

Ia mengatakan dengan banyak memberi dan menolong terhadap sesama akan memberikan keberuntungan dan kebahagiaan. Menurutnya warga Tionghoa telah membantu masyarakat prasejahtera yang memiliki keterampilan melaluimelalui bantuan modal usaha yang dipercayakan kepada BPR Hasamitra. “Hasmitra belum dua tahun di Parepare, tapi dana masyarakat terkumpul sudah mencapai Rp 65 miliar dan Rp 63 miliar sudah tersalurkan dan nol persen kredit bermasalah. Ini sangat luar biasa berkat dukungan kita semua,” tambahnya.

Hasamitra untuk Sulsel kata dia sudah memiliki aset sebesar Rp 2,334 triliun. Untuk mempermudah transaksi dengan nasabah, Hasmitra hadir melayani dengan meluncurkan produk mobile banking. Hadirnya mobile banking Hasamitra membuat nasabah tidak perlu lagi repot ke bank untuk bertransaksi, tetapi cukup di handphone setelah lebih dulu mendownload aplikasi tersebut. “Kalo ada mobile banking seperti ini pasti lebih aman, dan transaksi lebih mudah,” jelasnya.

Sementara Ketua (Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia)¬†PSMTI Parepare Lukito Sudirman, mendoakan agar seluruh masyarakat diberi kesehatan dan kesejahteraan. “Mudah-mudahan kita diberi kesehatan dan kesejahteraan dan terima kasih kepada BPR Hasamitra. Semoga tahun depan kembali dapat bersama-sama,” ujarnya

Ketua PSMTI Sulsel Emmy Jita mengatakan, Imlek bukan perayaan agama namun perayaan budaya yang setiap tahun dirayakan oleh seluruh orang Tionghoa di dunia. Kata dia warga Tionghoa khususnya Indonesia sangat senang dengan perayaan budaya Imlek yang sudah melekat.”Semoga semakin meriah. Mari semua mensyukuri apa yang sudah kita punya, kita ingin memberikan contoh untuk perayaan budaya ini lebih bersyukur dan berdoa semoga diberi kesehatan prima, keluarga diberkati dan bisnis semakin maju,” kata dia.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *