Mobil Terbakar di Depan SPBU Ponrangae, Dua Warga Terluka

by

 

PAREPOS.CO.ID, SIDRAP — Sebuah mobil mini bus jenis Kijang Super dengan nomor polisi DD 1921 AV terbakar di depan SPBU Ponrangae, Kecamatan Pitu Riawa, Sidrap, Jumat 1 Februari, sekitar pukul 09.30 wita.

Dalam peristiwa itu dua orang mengalami luka bakar masing-masing sopir mobil lelaki bernama Lukman dan penumpangnya Kasman. Keduanya dilarikan ke Rumah Sakit (RS).

Lukman mengalami luka bakar pada tangan kanan bagian siku, punggung, tangan kiri, dan luka bakar pada bagian bibir. Kemudian Kasman luka bakar pada betis kiri dan luka bakar pada lutut kanan.

Kapolsek Dua Pitue, Iptu Ramli saat ditemui dilokasi mengatakan, saat ini pihaknya masih mendalami kasus kejadian kebakaran di depan SPBU itu.

“Kami masih mendalami kejadian kebakaran itu. Dugaan sementara karena arus pendek yang mengeluarkan percikan api,” katanya.

Pengelola SPBU Ponrange, Herman menyebutkan bahwa sebelumnya mobil tersebut melakukan pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis premium di SPBU Ponrangae.

Setelah itu, pemilik mobil mengeluarkan mobilnya dari area SPBU. “Tak lama kemudian pemilik mobil melihat asap mengepul di bagian depan mobilnya dan langsung lompat dari mobil,” ucapnya.

Pada saat itu, api pun langsung menjalar ke seluruh mobil. Tidak lama kemudian tiga unit pemadam kebakaran tiba dibantu aparat kepolisian dan warga untuk memadamkan api. (ira)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *