Pasca Kegiatan MRSF, Kapolda Bersih Sampah di Pantai Manakkarra

by

 

PAREPOS.CO.ID,MAMUJU– Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si mengucapkan terima kasih kepada seluruh personilnya yang telah berpartisipasi aktif menyukseskan acara puncak Milenial Road Safety Festival (MRSF) yang dihadiri ribuan warga, Minggu 25 Februari, kemarin.

“Terimakasih atas partisipasi seluruh personil dan panitia yang telah bersusah payah serta berkoban sehingga kegiatan MRSF berlangsung sukses,”kata Kapolda Sulbar saat memimpin pelaksanaan apel di anjungan Pantai Manakarra, Senin 25 Februari 2019.

Pelaksanaan apel pagi, kata Kapolda Sulbar, sengaja dilaksanakan di anjungan Pantai Manakarra untuk melanjutkan pembersihan sampah sebagai wujud menjaga lingkungan yang tetap asri.

Usai pelaksanaan apel pagi, Kapolda Sulbar bersama para Pejabat Utama, Kapolres Mamuju beserta seluruh personil langsung membersihkan sisa-sisa sampah yang ada. di sepanjang Jalan Yos Sudarso mulai dari depan Matos hingga depan Hotel Maleo.

Tujuan kegiatan dilakukan untuk mendukung program ‘Mamuju Mapaccing’ sekaligus membuktikan kepedulian terhadap lingkungan yang bersih.

“Tempat umum saja bisa kita buat asri sedemikian rupa, apalagi rumah sendiri. Begitu banyak diantara kita rajin saat di depan umum, tapi saat dirumah malah sebaliknya.

Untuk itu, apa yang telah kita lakukan ini bisa dipertahankan, bukan hanya hari ini tapi seterusnya ke depan agar masyarakat tetap memberikan kepercayaannya,”ujar Kapolda.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *