Percepat Penyelesaian Program Fisik, Gerobak Dorong akan Ditambah di Lokasi TMMD Bone

by

 

PAREPOS.CO.ID, BONE – Gerobak dorong menjadi favorit di lokasi TMMD ke-104 Kodim 1407/Bone, di Desa Lallatang, Kecamatan Duaboccoe, Kabupaten Bone. Alat konvensional ini bisa dikatakan sebagai  andalan di dalam mendukung pekerjaan Satgas TMMD.

Hampir di semua sasaran fisik yang telah diprogramkan dalam TMMD,  menggunakan gerobak dorong.  Danramil 02/ Duaboccoe, Kapten Inf Muh Yusuf sebagai Koordinatoor Satgas TMMD Reguler 104 Kodim Bone mengemukakan, bukan tidak bisa menggunakan alat lain, tapi hampir ditiap-tiap pekerjaan fisik di TMMD memanfaatkan gerobak dorong untuk mempercepat pekerjaan.

“Terutama di lokasi pembuatan pondasi talud, dimana lokasinya tanjakan dan menurun. Sehingga untuk membawa material, seperti, batu, pasir, semen, dan lainnya mengandalkan gerobak dorong. Lebih hemat dan efiesien. Jumlah personel dan volume pekerjaan di kegiatan fisik TMMD yang sangat banyak, sehingga pengadaan gerobak dorong ini akan ditambah lagi. Harapannya, semua program tercapai sesuai target, dan hasilnya maksimal,” ungkapnya, Kamis 21 Februari. (rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *