Peringati HPSN, Kapolres Parepare Bersihkan Pesisir Pantai Mattirotasi

by

 

 

 

PAREPOS.COMID, PAREPARE– Kepolisian Resort (Polres) Kota Parepare memperingati Hari Peduli Sampah Nasional ( HPSN ) dengan melakukan kerja bakti dan bersih-bersih pantai. Kegiatan yang mengangkat tema ” Ciptakan Indonesia Bersih dan Laut Bebas Sampah Plastik’.

Kegiatan yang diikuti seluruh personil dan melibatkan ibu-ibu Bhayangkara berpusat di Jalan Mattirotasi, Kelurahan Cappa Gulung, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Jumat 22 Februari, pagi tadi. Pelaksanaan HPSN di pimpin langsung oleh Kapolres Parepare AKBP Pria Budi di dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Parepare Ny Mayang Pria Budi dan dan personil Polres Parepare dan Bhayangkari Cabang Parepare.

Dalam melaksanakan aksinya, personil Polres Parepare di lengkapi dengan degan sapu, karung,dan alat pengangkat sampah. Sampah diangkat, dan rumput dibersihkan di pesisir pantai Mattiro Tasi. “Aksi ini dilakukan untuk membantu dan mengedukasi masyarakat untuk lebih peduli terhadap kebersihan disekitar mereka dan peduli masalah lingkungan khususnya dalam pengelolahan sampah plastik,” kata Pria Budi. Seluruh personel Polres jajaran kita libatkan dalam rangka memperingati HPSN.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *