Pesta Rakyat, Duo Amran Doakan Mantan Wakil Bupati Soppeng Duduk di Senayan – Pare Pos
Pro Daerah

Pesta Rakyat, Duo Amran Doakan Mantan Wakil Bupati Soppeng Duduk di Senayan

H Andi Kaswadi Razak dan Supriansa Mannahau

PAREPOS.CO.ID, WAJO — Pesta rakyat menyambut pemimpin baru Kabupaten Wajo, H Amran Mahmud dan Haji Amran SE berlangsung di Lapangan Merdeka (Lapmer), Kota Sengkang, Kabupaten Wajo, Sulawesi-selatan, Jumat 15 Februari 2019 malam.

Dalam kesempatan itu, turut hadir Bupati Kabupaten Soppeng H Andi Kaswadi Razak bersama mantan Wakil Bupati Soppeng Supriansa Mannahau.

Dalam sambutannya, Bupati Wajo H Amran Mahmud mengucapkan selamat datang di Bumi Lamaddukkelleng. Ia juga mendoakan Mantan Wakil Bupati Soppeng, Supriansa dapat duduk selaku wakil rakyat di Senayan.

“Selamat datang di Bumi Lamaddukkelleng, Kabupaten Wajo. Kita doakan beliau (Supriansa) akan menjadi tokoh Nasional kita, wakil kita di DPR RI,”ujar H Amran Mahmud dihadapan ribuan masyarakat Wajo.

Menurut H Amran Mahmud, dirinya masih menyebut Wakil Bupati Soppeng lantaran kekompakan yang tercermin dari sosok Bupati Soppeng, H Andi Kaswadi Razak dan mantan Wakil Bupati Soppeng, Supriansa Mannahau.

“Karena kekompakan beliau, sehingga masih menyebut Wakil. Sampai saat ini masih memperlihatkan kekompakannya,”katanya.

Senada, Wakil Bupati Wajo Haji Amran SE turut mendoakan Supriansa Mannahau dapat duduk menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI).

“Mantan Wakil Bupati Soppeng, mudah-mudahan beliau bisa terpilih, menjadi perwakilan kita Wajo dan Soppeng. Bisa kita raih bersama,”ujar Haji Amran SE. (ile/Ade)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!