Petani Tambak Tewas Tersambar Petir di Pangkep – Pare Pos
Pro Daerah

Petani Tambak Tewas Tersambar Petir di Pangkep

 

PAREPOS.CO.ID, PANGKEP — Cuaca ekstrim hujan disertai petir di kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), yang terjadi pagi tadi, sekitar pukul 07.30 wita, Senin 4 februari, 2019.

Mengakibatkan satu orang petani tambak di Kampung Bulu-Bulu, Kelurahan Anrong Appaka, Kecamatan Pangkajene, Kamaruddin (55) tewas diduga tersambar petir.

Kapolsek Pangkajene, AKP Slamet Budi Hari, dikonfirmasi membenarkan, adanya petani tambak ditemukan tewas di pematang tambak.

“Kamaruddin ditemukan sudah dalam kondisi tidak bernyawa oleh warga. Yang saat itu, dua saksi warga hendak ke lahan sawahnya kemudian ditengah jalan melewati pematang empang mendapati tubuh Kamaruddin dengan ciri ciri diduga tersambar petir dan sudah tidak bernyawa, kemudian kedua saksi ini memanggil warga lainnya untuk dievakuasi dibawah ke rumah duka,”jelas Slamet Budi Hari.

Ia pun mengimbau kepada para petani dan warga, ketika ingin beraktivitas diluar rumah hendaknya melihat kondisi cuaca terlebih dahulu, mengingat saat ini, cuaca masih ekstrim. (awi)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!