SPN Mekkatta Segera Difungsikan, Ini Kata Bupati Majene – Pare Pos
Sulawesi Barat

SPN Mekkatta Segera Difungsikan, Ini Kata Bupati Majene

Bupati Majene H Fahmi Massiara bersama Kapolres Majene AKBP Asri Effendy usai penandatanganan MoU antara Pemkab Majene dengan pihak Polres Majene

 

PAREPOS.CO.ID, MAJENE– Pembangunan Sekolah Polisi Negara (SPN) yang berlokasi di Desa Mekkatta, Kecamatan Malunda, Kabupaten Majene yang dibangun di atas lahan sekitar 20 hektar akan segera difungsikan. “Tempatnya cukup sejuk dan semoga yang ikut pelatihan ini bisa mengisinya nanti di back up,”kata Bupati Majene H Fahmi Massiara, Rabu 6 Februari, saat membuka program pembinaan dan pelatihan calon anggota Polri bagi putra-putri daerah Majene tahun anggaran 2019 ,di Aula Wira Pratama 97 Polres Majene.

Kegiatan itu pun dirangkaikan dengan penandatanganan MoU antara Kepolisian Resort Majene dengan Pemkab Majene. Fahmi menuturkan, dari 200 jatah penerimaan Polri di Sulbar, diharapkan daerahnya dapat menempati posisi tertinggi dari segi kuantitas penerimaan dibandingkan dengan daerah lainnya di wilayah Sulbar. “Berbagai macam syarat yang telah ditentukan mulai dari tinggi badan, kesehatan dan sebagainya karena merupakan syarat mutlak untuk masuk menjadi anggota Polri,” katanya.

Bupati mengucapkan selamat kepada seluruh peserta bagi putra-putri daerah Majene yang ikut dalam pelatihan calon anggota Polri. Semoga kedepan bisa memberikan yang terbaik yang dibarengi dengan minat bakat dan kemampuan untuk menjadi anggota Polri yang sejati. Sementara itu, Kapolres Majene, AKBP Asri Effendy mengucapkan rasa syukur dengan terselenggaranya kegiatan program pembinaan dan pelatihan calon anggota Polri ini dengan baik. (edy)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!