Taqwa Gaffar Terima Penghargaan Mobility Internasional Achivment – Pare Pos
Olahraga

Taqwa Gaffar Terima Penghargaan Mobility Internasional Achivment

PAREPOS.CO.ID, WAJO — Rapat Kerja (Raker) Provinsi ke-III Ikatan Motor Indonesia (IMI) yang dirangkaikan dengan IMI Award berlangsung di Hotel Arya Duta, Minggu 3 Februari 2019. Kegiatan tersebut diselenggarakan setiap tahunnya.

Sekretaris IMI Sulawesi-selatan Taqwa Gaffar mengatakan dalam momentum itu, selain mengevaluasi kegiatan tahun 2018. Kata dia, juga membahas kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun 2019 ini.

“Diacara yang sama IMI Sulawesi Selatan juga memberikan apresiasi dan penghargaan kepada atlet balap motor, mobil dan mobility yang berprestasi di tahun 2018,”ujar Taqwa Gaffar, kepada Parepos.fajar.co.id.

Sekedar diketahui untuk tahun 2019 ini, IMI juga mengeluarkan dua kategeri baru yang akan diperlombakan. Dua kategori baru itu, yakni freestyle dan e sport atau balap elektronik.

Sementara itu, Taqwa Gaffar juga menjadi salah satu penerima award dengan kategori Mobility Internasional Achivment Touring.

Penghargaan ini diberikan dikarenakan dia (Taqwa Gaffar Red) telah melakukan perjalan touring motor di wiliyah indonesia, Timor Leste, Malaysia dan Brunei Darussalam dengan membawa misi wisata dan safety riding. (ile/ade)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!