Tarik Minat Pengunjung, Panitia Expo Sidrap Lakukan Ini – Pare Pos
Ajatappareng

Tarik Minat Pengunjung, Panitia Expo Sidrap Lakukan Ini

 

PAREPOS.CO.ID, SIDRAP — Panitia pelaksana Expo 2019 Kamar Dagang dan Industri (Kadin) membagi-bagikan selebaran brosur ke sejumlah wilayah di Sidrap.

Hal itu dilakukan untuk menarik para pengunjung. Begitu yang disampaikan Ketua Panitia Sidrap Expo 2019, Muhammad Fatwa Sahabu, Jumat, 22 Februari.

Dikatakannya, sebanyak 10 ribu lembar selebaran tengah disebarkan pihaknya ke 11 kecamatan yang ada di Bumi Nene Mallomo Sidrap.

“Ini masih ada dua malam lagi pelakanaan kegiatan ini, kami ingin menarik pengunjung lebih banyak lagi untuk datang,” ucapnya.

Muhammad Fatwa Sahabu mengaku,sejumlah pertunjukan menarik akan digelar pihak panitia dntaranya, permainan barongsai, atraksi ular piton, dan sejumlah wahana bermain anak-anak.

Untuk menyedot pengunjung, kata dia panitia telah menyediakan kupon undian door prize dengan hadiah menarik.

Selain itu, ada juga gelaran pementasan musik secara live setiap malam dengan menampilkan artis dan musisi lokal termasuk stand-stand wisata kuliner dari 11 kecamatan di Sidrap yang menyuguhkan aneka makanan tradisional khas Bugis Sidrap.

Dia menjelaskan, bahwa dalam acara itu pihaknya juga menggandeng sejumlah perusahaan dan industri besar, BUMN serta pihak perbankan sebagai sponsor dalam pelaksanaan expo ini.

Rencananya, Sidrap Expo 2019 yang menawarkan produk-produl lokal dan mempromosikan potensi ekonomi daerah ini, akan ditutup oleh Bupati Sidrap, Dollah Mando pada penutupan, Sabtu malam, 23 Februari, lusa.

Diketahui, Expo 2019 Kadin Sidrap bekerjasama Pemkab Sidrap ini, berlangsung sejak 20 sampai 23 Februari 2019 mendatang. (ira)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!