Terlibat Korupsi, Delapan ASN Pinrang Dipecat – Pare Pos
Ajatappareng

Terlibat Korupsi, Delapan ASN Pinrang Dipecat

 

PAREPOS.CO.ID, PINRANG– Delapan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pinrang resmi dipecat atau diberhentikan secara tidak hormat. Mereka dipecat terkait kasus korupsi dan pelanggaran displin. Kepala Badan kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Pinrang, M Nasir mengatakan kedelapan ASN itu sudah resmi dipecat, dimana SK Pemecatannya telah ditandatangani Bupati Pinrang. “Maaf, untuk identitas lengkapnya, tidak bisa kita beberkan di media,” sebutnya.

Ditanya terkait informasi jika salah satu ASN yang dipecat tersebut adalah H Sulthani, mantan pejabat Dinas Pendidikan Kabupaten Pinrang yang terjerat kasus Korupsi, Jundra tidak menampik kebenaran informasi tersebut. “Benar, dari 5 ASN yang dipecat terkait kasus Korupsi, salah satunya adalah yang bersangkutan,” tandasnya.

Untuk diketahui, H Sulthani yang juga mantan Calon Bupati Pinrang periode 2014-2019 terjerat kasus korupsi pengadaan mobiler Dinas Pendidikan Kabupaten Pinrang tahun anggaran 2012. Dimana saat ini, H Sulthani sementara menjalani masa hukumannya di Rutan Makassar.(mnr)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!