Tunaikan Ibadah Umroh, Kadis Koperasi Ditunda Pelantikannya – Pare Pos
Ajatappareng

Tunaikan Ibadah Umroh, Kadis Koperasi Ditunda Pelantikannya

 

PAREPOS.CO.ID, SIDRAP — Andi Safari Renata ditunda pelantikannya sebagai Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil, Menengah, Tenaga Kerja, dan Transmigrasi Sidrap,

Sedianya, Camat Watang Sidenreng itu seharusnya dilantik bersama lima pejabat eselon II lingkup Pemerintah Daerah (Pemda) Sidrap, Jumat, 1 Februari.

Namun karena beliau menunaikan ibadah umroh ditanah suci Mekkah, maka pelantikannya setelah datang dari sana.

Hal itu disampaikan Kepala Kata Kepala Bidang (Kabid) Mutasi BKD Sidrap, Faizal Sehuddin saat dihubungi usai pelatikan.

“Itulah sebabnya sehingga dia baru akan dilantik setelah pulang dari menunaikan ibadah umroh di tanah suci Mekkah,” ucapnya.

Adapun pejabat eselon II yang sudah dilantik oleh Bupati Sidrap, H Dollah Mando yakni Kepala Dinas Pertanian, Ketahanan Pangan Dan Perikanan dijabat, Ir Aziz Damis M.Sc. Dia sebelumnya fungsional umum di Asisten Administrasi Umum.

Kemudian Kepala Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu dijabat Ir Ruli MT. Dia sebelumnya di pelaksana penganalisis kepengawaian.

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Drs Andi Pawellangi yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika.

Kemudian, Ir Andi Faisal Ranggong MT menjabat sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan, yang sebelumnya menjabat Pelaksana Analisis Kelembagaan.

Selanjutnya, Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) dijabat oleh Drs Nasruddin Waris, M.Si yang sebelumnya sebagai Kepala Bagian Organisasi.

Sementara itu, Dollah Mando diakhir sambutannya mengajak semua pejabat dan ASN untuk terus bangun dan menjalin kerjasama sebagai satu tim kerja pemerintah Sidrap yang solid, bersinergi dan saling mendukung satu sama Lain.

“Hilangkan ego sektoral dan kedepankan sikap saling menghargai sesama pimpinan SKPD dan sesama ASN. Ciptakan budaya kerja produktif dalam lingkungan kerja yang harmonis di antara pimpinan dan segenap bawahan layaknya sebagai suatu keluarga,” tandasnya. (ira)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!