UNIPRIMA Terbentuk, BSR Bangga jadi Alumni – Pare Pos
Pendidikan

UNIPRIMA Terbentuk, BSR Bangga jadi Alumni

Baso Syamsu Risal, S.Pt.,M.Si

PAREPOS.CO.ID,WAJO — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan Baso Syamsu Risal mengapreasiasi atas terbentuknya Universitas Puangrimaggalatung (UNIPRIMA) Sengkang.

Selain itu, Baso Syamsu Risal, Anggota Komisi C, DPRD Provinsi Sulsel yang membidangi keuangan ini juga menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas pelantikan Rektor UNIPRIMA Prof.Dr.H.Imran Ismail, M.S.

“Selamat dan sukses atas terbentuknya UNIPRIMA Sengkang. Ucapan selamat juga tertuju untuk Bapak Prof Imran Ismail selaku Rektor pertama UNIPRIMA Sengkang, semoga amanah,”ujar Baso Syamsu Rizal mantan Anggota DPRD Wajo dua periode ini.

Sekretaris Fraksi PKS DPRD Sulsel ini berharap kehadiran UNIPRIMA Sengkang, Kabupaten Wajo mampu mencetak lulusan yang memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) handal dan berkualitas guna mendukung pembangunan daerah. Khususnya, provinsi Sulawesi Selatan.

Diungkapkan BSR sapaan akrab Baso Syamsu Risal, kehadiran perguruan tinggi (UNIPRIMA) akan berperan penting dalam mencetak generasi SDM yang berkarakter, bermutu, kreatif dan inovatif. Kata dia, kemampuan seseorang harus dapat dibuktikan dalam kehidupan dan dunia kerja.

“Saya berharap perguruan tinggi UNIPRIMA Sengkang dapat menghasilkan insan-insan yang cerdas menguasai teknologi dan mampu memanfaatkan berbagai fasilitas serta jeli melihat peluang yang ada,” terangnya.

BSR menambahkan, kedepanya UNIPRIMA Sengkang akan menjadi pilihan alternatif sehingga tidak perlu lagi jauh-jauh untuk melanjutkan pendidikan kejenjang perguruan tinggi. Khususnya, di Kabupaten Bone, Soppeng, Wajo (Bosowa) dan sekitarnya.

“Ayo kuliah di UNIPRIMA Sengkang, saya pun turut berbangga menjadi bagian dari almamater merah maron, bangga jadi alumni,”ajak, Baso Syamsu Risal yang juga Alumni Pascasarjana Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Puangrimaggalatung Sengkang ini. (ile/ade)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!