Wali Kota Parepare jabat Ketua DPD MKGR Sulsel

by

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE–Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD)II Partai Golkar Parepare HM Taufan Pawe akan dilantik menjadi Ketua DPD Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Provinsi Sulsel menggantikan Andi Muallim.

Rencana pelantikan ini disampaikan Taufan Pawe, usai menggelar rapat pemantapan bersama pengurus DPD MKGR Sulsel di Restoran Ulu Juku Racing Makassar, Rabu 6 Februari lalu.  Wali Kota Parepare dua periode itu menjelaskan, rapat tersebut merupakan rapat pemantapan dan koordinasi pengurus MKGR.

“Iya, baru saja kami rapat dengan pengurus MKGR lainnya. Salah satu yang dibicarakan dalam rapat tertutup tersebut adalah mempermantap rencana pelantikan saya sebagai ketua MKGR Sulsel,” kata Ketua DPD Partai Golkar Parepare. Seperti diketahui, Taufan Pawe terpilih secara aklamasi pada Musda MKGR Sulsel Desember 2017 lalu.

Sebanyak 24 pengurus Kabupaten dan Kota sepakat mengusung Taufan menggantikan Andi Muallim. Sekadar diketahui MKGR merupakan ormas pendiri Partai Golkar. “Jadi MKGR itu merupakan pilar penting partai berlambang pohon beringin ini, karena itu kita akan kelola dengan baik,” ujar Taufan. Rencananya, Taufan akan dilantik oleh DPP MKGR, H Roem Kono, tanggal 23 Februari 2019 mendatang. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *