Warga Sudah Bisa Gunakan Jalan yang Dibangun TMMD Kodim Bone – Pare Pos
Pro Daerah

Warga Sudah Bisa Gunakan Jalan yang Dibangun TMMD Kodim Bone

 

PAREPOS.CO.ID, BONE – Program fisik TMMD ke-104 Kodim 1407/Bone, yaitu pengerasan jalan yang sudah dikerjakan beberapa hari, sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Sebelumnya, jalan tersebut tidak maksimal dilalui karena becek dan rusak.

Selain jalan, Satgas TMMD Kodim 1407/Bone adalah pembangunan jembatan, talut, dan drainase. Pembangunan fisik tersebut sangat dibutuhkan masyarakat. Rabu, 20 Februari, Satgas TMMD Kodim Bone melaksanakan pekerjaan pembangunan jalan dan talut.

Dalam melaksanakan kegiatan, tampak kebersamaan Satgas TMMD dan warga. Kegiatan Satgas TMMD Kodim Bone di Kabupaten Bone, dilakukan di tiga desa, yaitu Desa Laponrong, Desa Lallatang dan Desa Panyili Kecamatan Dua Boccoe.

Dandiom 1407 Bone, Letkol Inf Mustamin memuji prajurit Kodim 1407/Bone yang berbaur dengan masyarakat dan saling mendukung kegiatan. Setelah bekerja, mereka makan bersama dengan posisi duduk di bawah pohon jati. “Mari kita bekerja sama dan saling mendukung, sehingga tugas dapat diselesaikan dengan sukses untuk kesejahteraan masyarakat,” harap Dandim Bone. (lim)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!