Caleg PBB Sulsel Terima Restu Yusril Dukung Prabowo-Sandi – Pare Pos
Pileg 2019

Caleg PBB Sulsel Terima Restu Yusril Dukung Prabowo-Sandi

 

 

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE– Calon Legislatif (Caleg) DPR-RI Dapil 2 Sulawesi Selatan, Zainal Abidin Sahabuddin (ZAS) menyatakan dukungannya untuk memenangkan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut dua, Prabowo-Sandi di Pilpres 17 April 2019, mendatang. Penegasan ini selain tertulis dalam balihonya juga disampaikan saat melakukan pengukuhan tim Sahabat ZAS di Jalan Andi Cammi, Kota Parepare, Minggu 24 Maret 2019. Dosen Universitas Pertahanan , Jakarta ini mengaku sepak terjangnya dalam mendukung Prabowo-Sandi telah dilaporkan kepada Ketua Umum PBB , Yusril Ihza Mahendra.

Dukungan tersebut tentunya berbanding terbalik dengan keputusan Partai Bulan Bintang (PBB) resmi mendukung pasangan Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin untuk Pilpres 2019. “Saya tahu melawan arah kebijakan partai ada konsekuensinya sampai pemecatan, namun saya menyampaikan komitemen itu dan Sekjen PBB (Alfiansyah Ferry Noer) sudah mengkomunikasikan ke Pak Yusril, beliau bilang jika Konstituen saya pendukung Prabowo-Sandi, silahkan dilanjutkan,”urainya.

Jika diamanahkan untuk terpilih kata Purnawiran TNI ini, hal yang pertama kali akan dilakukan adalah membuat inisiator dalam mengembalikan UUD 1945 pasca di amandemen. “Yang paling menjadi perhatian adalah Pasal 6 ayat 1 , Presiden adalah orang Indonesia Asli, tidak boleh bangsa ini dipimpin bukan dari Pribumi, kita tidak ingin seperti Singapura atau Angola yang dipimpin oleh non pribumi, “kuncinya.

Ditempat yang sama, Caleg DPRD Pareapre HA Rahman Saleh menyampaikan rasa kebanggaannya kepada Zainal Abidin Sahabuddin yang berlatar belakang TNI ini ikut berjuang bersama di partai Islam. Senada disampaikan, Caleg DPRD Provinsi Jamauddin yang ikut dalam pembentukan tim sahabat tersebut. Jika dirinya tentu merasa bangga kepada ZAS yang ingin berjuang bersama PBB. (mon)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!