Maju di Dapil II, Nurhaeda Kallang Siap Berdayakan Petani – Pare Pos
Pileg 2019

Maju di Dapil II, Nurhaeda Kallang Siap Berdayakan Petani

 

 

PAREPOS.CO.ID,PANGKEP– Dalam setiap usaha selalu ada jalan menuju sukses. Itu merupakan tagline dari salah satu calon anggota legislatif (Caleg) dari perwakilan perempuan di Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep). Caleg dari Partai Golkar, Nurhaeda Kallang yang maju mewakili daerah pemilihan dua (Dapil II) yang meliputi, Kecamatan Labakkang, Bungoro dan Tondong Tallasa memiliki tekad ingin memberdayakan masyarakat tani diwilayahnya.

Istri dari Sekretaris Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Pangkep, H Kallang Ambo Dalle tersebut memahami keinginan masyarakat khususnya petani yang sebahagian besar ada diwilayahnya. “Dengan memahami kondisi masyarakat, keinginan untuk memperjuangkan hak masyarakat tani dan juga wanita tani begitu besar. Namun, itu akan kembali ke masyarakat,”kata Nurhaeda.

Keinginan tersebut memang pantas untuk diwujudkan, dibuktikan dengan diberikannya amanat oleh Partai Golkar untuk maju sebagai Caleg di Dapil II. Disamping ramah, supel dan banyak jaringannya, dengan dukungan suami sungguh tidak diragukan lagi. Terlebih, dengan pengalaman bermasyarakat serta kepiawaiannya menyalurkan pendapat sudah sangat cukup menjadikannya wakil masyarakat di DPRD.

Nurhaeda mengakui, keterwakilan suara kaum perempuan selama ini masih kurang jika dibanding kaum lelaki. Bahkan suara kaum perempuan nyaris kurang di dengar, olehnya itu jika diamanahkan masyarakat dirinya ingin sekali menjadi pejuang penyambung lidah mewakili kaum perempuan.

“Merubah paradigma itu tidak mudah, apa lagi selama ini kita lihat antara wakil rakyat dan konstituennya seolah demikian berjarak. Maka dirinya akan berupaya mengubah hal itu dengan terbuka dan menerima aspirasi warga yang saya wakili. Jangan ada lagi jarak dengan rakyat, apa lagi suami terus mendukung keinginan tersebut,”ungkapnya.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!