Masuki Usia ke-55, IMM Sidrap Diharap Tetap Menjadi Organisasi Terdepan – Pare Pos
Ajatappareng

Masuki Usia ke-55, IMM Sidrap Diharap Tetap Menjadi Organisasi Terdepan

 

PAREPOS.CO.ID, SIDRAP — Pengurus Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Sidrap memperingati hari jadi IMM ke-55, Kamis, 14 Maret.

Kegiatan tersebut berlangsung di Auditorium H.Zaini Razak Universitas Muhammadiyah Sidrap (UMS), Jalan Angkatan 45, Kelurahan Maccorawalie,Panca Rijang, Sidrap.

Acara yang bertemakan “Karya Nyata Untuk Bangsa”, turut dihadiri Bupati Sidrap yang diwakili oleh Kabag Hukum, Andi M Faisal, Sekretaris Pimpinan Daerah Muhammadiyah Sidrap, Drs.Madaling Jabbareng.

Hadir pula Dandim 1420 Sidrap yang diwakili oleh Danramil 1420-06, Kapten Inf Soejud, Kapolres Sidrap diwakili Kapolsek Panca Rijang, AKP Erwin Surahman.

Kemudian, Pimpinan Daerah Aisyiah Sidrap diwakili Sekretaris Daerah Aisyiah, Salviah Sanusi.

Ketua Umum Pimpinan cabang IMM Sidrap Immawan Arjun berharap di usia IMM ke 55 tahun, IMM tetap menjadi orgnisasi terdepan khususnya di Kabupaten Sidrap.

“Kami dari Pimpinan Cabang IMM dan Panitia pelaksana dalam kegiatan ini merancang beberapa kegiatan dan perlombaan sehingga kegiatan ini bisa dijadikan ajang silatrahmi antar Kampus,” ucapnya.

Dia mengatakan, acara ini diharapkan dapat menjadi ajang silaturahum dalam pengembangan organisasi kedepan, serta mampu membangun singeritas organisasi bersama kampus. (ira)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!