Owner Haeju Terpilih Pimpin DPK KNPI Bacukiki Barat

by

 

 

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE — KNPI Parepare menuntaskan Musyawarah Kecamatan (Muscam) DPK KNPI Bacukiki Barat, Senin 11 Maret. Acara itu digelar di Aula Kantor Kecamatan Bacukiki Barat.

Hasilnya, Haedar Hasan terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum DPK KNPI Bacukiki Barat Periode 2019-2021. Ia bakal didampingi Suthrisna (Achy) sebagai Sekretaris.

Haedar dan Achy menggantikan pengurus sebelumnya yang dipimpin Ketua Hasdir Subroto dan Sekretaris Sappe.

Ditemui usai Muscam, Haedar menyampaikan terimakasihnya atas amanah dan kepercayaan tersebut. Pengusaha muda ini berkomitmen menjalankan roda organisasi sebaik-baiknya.

“Saya sebenarnya terhitung masih baru di KNPI. Tetapi saya berharap lewat organisasi ini ,bisa melakukan pengembangan wirausaha untuk pemuda. Bagaimana memaksimalkan potensi pemuda Bacukiki Barat,” ujarnya.

Owner Haeju ini juga berharap ada pusat kuliner baru di kawasan Bacukiki Barat, hingga titik-titik pariwisata yang dikelola oleh kalangan pemuda.

Haedar Hasan, selain dikenal sebagai pengusaha muda lewat brand Haeju, juga aktif di Komunitas Tangan Diatas (TDA), HIPMI, Generasi Milinial Parepare, dan yang terbaru ia juga diamanahkan menjabat Bendahara Lembaga Perekonomian NU (LP-NU).

Ketua KNPI Parepare Asy’ari Abdullah menyampaikan ucapan selamatnya kepada Haedar Hasan dan jajaran pengurus terpilih. Harapannya, DPK KNPI Bacukiki Barat mampu menjadi lokomotif gerakan pemuda dan segala potensinya.

Dirinya juga siap mendukung visi-misi kepengurusan DPK Bacukiki Barat periode ini. “Selamat bekerja untuk bung Haedar Hasan. Saya percaya, ditangannya DPK KNPI Bacukiki Barat semakin eksis, aktif dan berkembang positif,” tandasnya.

Usai Muscam di DPK Bacukiki Barat, Muscam selanjutnya juga akan digelar di DPK Ujung, Soreang dan Bacukiki dalam waktu dekat. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *