Semarak Bazar Musik P’MUSI di Cafe Arkine Pangkajene – Pare Pos
Style dan Keren

Semarak Bazar Musik P’MUSI di Cafe Arkine Pangkajene

 

 

PAREPOS.CO.ID, SIDRAP — Musisi Sidrap menggelar event basar musik di Cafe Arkine, Kelurahan Pangkajene, Kecamatan Maritenggae, Sidrap.

Acara itu diselenggarakan untuk menjadi tempat berkumpulnya para pemusik dari Sidrap. Hal itu dikatakan Musisi Sidrap, Satry, Kamis, 14 Maret.

“Acara yang kita laksanakan tadi malam itu, sebagai ajang untuk berkumpulnya sekaligus silaturahim sesama para pemusik di Sidrap,” katanya.

Dikatakannya, bahwa P’MUSI adalah komunitas untuk pemerhati musik Sidrap sebagai wadah para musisi untuk berbagi ide untuk perkembangan musik di Sidrap.

Event ini, kata dia dilaksanakan karena musik menjadi salah satu pemersatu bagi siapapun, musik mampu mengkomunikasikan apapun dan dapat ditujukan kepada siapapun.

Menurutnya, musik sudah dianggap menjadi bahasa universal di dunia. Dan event ini bertujuan sebagai ajang untuk membuka komunikasi dan memperluas jaringan koneksi yang baru antar para pemusik di kota Sidrap.

“Suasana kehangatan yang menggambarkan persaudaraan antara para musisi diharapkan dapat memberikan kenyamanan bagi para penikmat musik dan pengisi acara itu sendiri,” ucapnya.

Satry kembali menjelaskan, event ini dimaksudkan untuk menjadi wadah bagi para para musisi untuk melakukan hal yang positif.

Melalui event ini, harapan kedepannya adalah para musisi bertalenta dari kota Sidrap mempunyai ruang dan sarana untuk mengembangkan potensi mereka selanjutnya akan ada event serupa untuk menunjang perkembangan musik di Sidrap. (ira)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!