Bhayangkari Dukung Sukseskan Pemilu Damai, Begini Aksinya di Sulbar 

by

PAREPOS.CO.ID,MAMUJU– Bhayangkari Polda Sulawesi Barat tak ingin ketinggalan dalam mendukung pelaksanaan pemilu yang aman, damai dan sejuk. Berbagai aksi positif demi terselenggaranya pemilihan yang demokratis dan bermartabat dilaksanakannya. Hal itu diungkapkan, Kabid Humas Polda Sulbar, AKBP Hj Mashura melalui rilis resminya, Rabu 24 April 2019.

Mashura menjelaskan, salah satu kegiatan yang rutin dilakukan adalah para bhayangkari Polda Sulbar ini aktif melakukan kunjungan ke PPK memberikan support sekaligus menitipkan berbagai bekal makanan serta vitamin agar para petugas di PPK bisa tetap semangat bertugas.

Terpisah, Ketua Bhayangkari PD Sulbar Asyiah Baharuddin Djafar kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhapat para petugas yang telah berjuang matian-matian di PPK untuk menjaga data pemilihan di PPK. Untuk itu, kami sengaja melakukan kunjungan-kunjungan ke PPK memberikan semangat dan menitipkan makanan dan minuman alakadarnya. “Meski tak seberapa yang kami berikan diharapkan hal ini dapat membantu sedikit para petugas di PPK memperjuangkan tanggu jawabnya dalam mengawal pemilu yang aman dan demokratis serta Jurdil,” tuturnya.

Seperti dalam aksinya kali ini, Bhayangkari Polda Sulbar yang dipimpin langsung oleh Ibu Asyiah Baharuddin Djafar mengunjungi PPK Simboro memberikan support (semangat) sekaligus menitipkan makanan dan minuman untuk bekal para petugas.

Kabid Humas Polda menambahkan, apa yang dilakukan oleh para bhayangkari sudah sangat tepat. Menurutnya, perhatian yang terus diberikan kepada petugas dilapangan akan menghadirkan semangat seluruh personil sehingga pelaksanaan tugas tetap maksimal.
Belum lagi, telah banyak diberitakan bahwa petugas PPK banyak yang sakit dan harus dilarikan kerumah sakit serta adapula yang meninggal dunia karena beratnya tugas yang mereka pikul. Jadi kehadiran kita memberikan support akan sangat berpengaruh besar.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *