Hampir Dipastikan Lolos DPRD, Suyuti Banjir Ucapan Selamat

by

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE– Calon anggota DPRD Parepare, Suyuti hampir pasti lolos ke parlemen. Hal ini, setelah dilakukan hasil rekapitulasi suara melalui Format C-1 yang diperoleh saksi di 191 TPS di Dapil Bacukiki-Bacukiki Barat.

Caleg muda partai NasDem ini meraih suara pribadi mencapai 2.484 suara. Dengan pencapaian tersebut, Suyuti pun banjir ucapan selamat atas dari berbagai elemen. Baik keluarga, tim kerabat, simpatisan, relawan serta SYT Community.

Bahkan, artis jebolan Indonesian Idol, Yuka Tamada, berkunjung langsung memberikan ucapan selamat kepada caleg muda ini.

Saat ditemui, Suyuti menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh tim yang telah bekerja dan berjuang dengan hasil maksimal.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh tim, mulai keluarga, kerabat, relawan, simpatisian, pendukung dan SYT Community yang telah bekerja, berjuang dan berdoa sehingga memetik hasil maksimal, ini merupakan kemenangan kita bersama, saya tidak bisa mencapai hal ini tanpa kalian semua,” kata Suyuti, Kamis, 18 April.

Olehnya itu, Suyuti menekankan kepada seluruh tim untuk tetap mengawal perolehan suara yang telah diraih, hingga hasil putusan resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Mari kita kawal suara hingga putusan resmi KPU, tolong bantu saya,” pungkas Suyuti.(mat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *