Kalah dari Beringin FC, Media FC Jalani Partai Hidup Mati dengan Jawi FC

by

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE– Media FC bakal menjalani laga hidup-mati saat menghadapi Jawi FC di Pool A, Jumat 19 April, mendatang. Setelah dalam lanjutan turnamen Gelora Mandiri CUP kalah menyakitkan 1-5 atas Beringin FC. Kemenangan Beringin FC atas Media FC memastikan tim tersebut melangkah mulus ke babak semi final dengan poin 9 atau selisih 5 poin dengan Media FC. Disisi lain, salah satu tim di Pool A yakni RSUD Andi Makkasau memiliki kans besar untuk mendampingi Beringin FC, dengan dua laga sisa yang akan dijalaninya.

Dalam pertemuan Beringin FC vs Media FC, Minggu 14 April, di Stadion Gelora Mandiri. Gol dicetak masing-masing oleh Ilham Crouch dengan 2 gol, Agil,  Herlin dan  Multazam. Sedangkan gol hiburan bagi Media FC dicetak melalui titik penalti oleh pemain gelandang Syahfandi Hasan. Asisten Pelatih Media FC, Suddin Syamsuddin mengakui, kekalahan yang menyakitkan tersebut tak lepas dari cidera dan akumulasi kartu sejumlah pemain kunci dari Media FC.

“Banyak pemain kita dibekap cidera diantaranya Rusly Djafar(Kiper), Rahmat(bek), Samsul(bek), Risman(bek), Nuning (gelandang), Fatur(gelandang). Sementara Akbar Mansyur (gelandang) harus absen lantaran terkena hukuman larangan bertanding setelah memperoleh kartu merah saat laga melawan Soreang FC,”singkatnya, Senin 15 April di Warkop 588.

Terlepas dari hitung-hitungan matematis sebagai runner up, kata Suddin, dirinya akan berusaha membuat pemain tetap fokus dan optimistis, khususnya di pertandingan terakhir saat menjamu Jawi FC. Terlebih, berharap libur turnamen selama beberapa hari jelang Pileg dan Pilpres bisa menjadi recovery bagi tim. Sedangkan di Pool B persaingan masih sangat ketat, Bacukiki United masih menjadi pemimpin klasemen sementara dengan 6 poin disusul Garuda Nusantara, Bintang Muda Pacceke dan Bimantara yang masih-masing mengoleksi 3 poin. Sedangkan Mandiri FC, belum sekalipun memetik kemenangan. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *