Kapolda Apresiasi Rencana After Camp Seminar Pria Sejati Katolik

by

PAREPOS.CO.ID,MAMUJU – Mendapat kunjungan silaturahim dari kelompok pemerhati Pemuda katolik terkait rencana pelaksanaan kegiatan After Camp Seminar Pria Sejati Katolik. Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si mengapresiasi dan siap memberikan dukungan penuh berupa pengamanan.

Pertemuan yang berlangsung di ruang kerja Kapolda ini juga dihadiri langsung oleh Dir Intelkam, Dir Binmas dan Kabid Humas Polda Sulbar, Rabu 24 April 2019.
Kabid Humas Polda Sulbar, AKBP Hj Mashura mengungkapkan, dalam pertemuan itu pihak kelompok pemerhati Pemuda katolik menjelaskan maksud kunjungannya sebenarnya kehadiran kami datang ke sini untuk meminta doa dan restu kapolda agar kegiatan ini bisa terlaksana dengan aman dan lancar.

Selain itu, kami juga sengaja berkunjung karena kami telah menganggap Kapolda Sulbar sebagai Inspiratif dalam menjaga keamanan dan kedamaian khususnya dalam rumah tangga. “Apa yang beliau katakan sejalan dengan perbuatan yang dilakukan sehingga kami tidak ragu menjadikan Kapolda sebagai inspirasi,” tuturnya.

Disamping itu, pihaknya juga menyampaikan terkait rencana kegiatan Camp Pria Sejati Katolik dan Camp Wanita Berhikmat Katolik yang akan dilaksanakan Hotel Matos dan Convention, Jl Yos Sudarso, Minggu 19 Mei 2019. Menyikapi rencana kegiatan tersebut, menurut Mashura bahwa Kapolda mengatakan sangat tersanjung dengan perhatian Pemuda katolik dalam mengajak kepada kebaikan. “Yang harus diperhatikan itu memang bukan hanya apa yang kita makan tapi hati Nurani atau batin sangat penting diperhatikan dan bila perlu itu yang diutamakan, melalui kegiatan ini saya rasa ini adalah langkah yang tepat dan efektif,” tutur Kapolda.

Melalui Kabid Humas AKBP Hj. Mashura, Kapolda juga mengatakan intinya dalam melakukan perubahan itu memang harus ada usaha dan upaya maksimal ya salah satunya kegiatan seperti ini. Sekali lagi kami dari pihak kepolisian siap mendukung dan meramaikan pelaksanaan Camp Pria Sejati Katolik dengan menghadirkan seluruh personil yang beragama katolik maupun Nasrani.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *