Kembali Berjuang, Asry Jaya Siap Emban Amanah Rakyat

by

PAREPOS.CO.ID, WAJO — Politisi asal Partai Demokrat, Asry Jaya A. Latief menegaskan jika dirinya siap untuk kembali melanjutkan perjuangannya di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo.

Dirinya pun kembali maju dengan mencalonkan diri selaku Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Wajo di Daerah Pemilihan (Dapil) Wajo 5 yang meliputi Kecamatan Sajoanging, Penrang, Bola dan Takkalalla.

Dukungan untuk AJL, akronim dari nama Asry Jaya A. Latief terus mengalir dari berbagai kalangan. Kedekatannya dengan rakyat diyakini akan kembali mengantarkannya menjadi anggota DPRD Wajo periode 2019-2024.

“Saya siap melanjutkan perjuangan di dapil 5,”tegas Asri Jaya A. Lateif, kepada Parepos.fajar.co.id, Selasa 9 April 2019.

Pria yang saat ini menjabat selaku Ketua Komisi II DPRD Wajo itu menambahkan, jika dirinya akan terus memperjuangkan apa yang belum tuntas, termasuk melanjutkan apa yang telah terealisasikan.

“Apa yang belum tuntas akan terus diperjuangkan. Apa yang sudah saya laksanakan seperti bantuan dibidang pendidikan akan terus ditingkatkan,”jelas Asry Jaya A. Latief. (ile/ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *