Kopleng Blong, Mobil Guru Olahraga Terbakar dan Meledak

by

PAREPOS.CO.ID, PANGKEP — Mobil milik Supriadi seorang guru olahraga SDN 22 Soreang, kecamatan Minasatene, kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), tiba tiba terbakar dan meledak dan meledak saat dikendarainya.

Mobil Datsun nomor polisi DD 1272 QB, yang dikendarai seorang diri Supriadi, tiba tiba terbakar dijalan poros Makassar-Pare, kelurahan Bontolangkasa, kecamatan Pangkajene, kabupaten Pangkep, usai mengisi BBM di SPBU Kalibone. Kamis 18 April, 2019, siang ini.

“Tidak tahu juga penyebabnya apa, air radiator juga tidak kering. Cuman, tadi tiba-tiba kopleng tidak berfungsi, dan muncul percikan api di mesin depan dan terbakar,”kata Supriadi, saat ditemui di lokasi kejadian.

Beruntung Supriadi selamat tanpa ada lecet pada bagian tubuh. “Saat api itu muncul, saya langsung bergegas keluar. Dan beberapa kemudian pula, pemadam kebakaran datang, padamkan api. Namun, barang barang didalam mobil tidak ada yang terselamatkan,”ujarnya.

Petugas Satuan Lalulintas Polres Pangkep pun, mengamankan arus lalu lintas, dan mengevakuasi korban pulang ke rumahnya. (awi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *