Perhitungan Suara, Caleg PDIP Dikabar Wafat, Ini Faktanya

by

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE– Anggota DPRD Parepare yang petahana di pemilihan legislatif Parepare, Hj Apriyani Djamaluddin dalam kondisi sehat walafiat dan tetap melakukan aktivitas seperti biasanya.

Padahal Caleg PDIP Dapil Soreang ini secara massif diserang isu kalau dikabarkan meninggal dunia melalui sejumlah group media sosial WhatsApp.

Kabar meninggalnya Apriyani Djamaluddin ditengah perhitungan suara hasil pileg 2019 sedang berlangsung.

Menanggapi hal itu, Hj Apriyani Djamaluddin yang dihubungi tidak menampik isu yang mengabarkan dirinya meninggal dunia. Bahkan Apriyani mengaku sejak pagi hingga siang ini telepon WhatsApp tak berhenti berdering menanyakan kepastian kabar itu. “Dari pagi saya sibuk menerima telepon dari berbagai pihak, baik tim relawan, rekan-rekan di DPRD terkait informasi kalau saya meniggal. Itu hoaks,” tegasnya.

Olehnya itu, Apriyani meminta semua pihak untuk tidak mudah percaya dengan informasi dan kabar di media sosial sebelum dilakukan cek and ricek. “Alhamdulillah, saya dalam kondisi sehat walafiat dan tetap melakukan aktivitas seperti biasanya. Saya saat ini ada di rumah bersama keluarga,” kata Apriyani saat dihubungi Parepos.co.id, Jumat, 19 April 2019.

Apriyani yang kembali terpilih pada Pileg 2019 ini mengimbau kepada seluruh tim untuk tetap mengawal perolehan suara yang diraih hingga penetapan resmi KPU. “Mari kita bersama-bersama mengawal perolehan hingga penetepan resmi KPU, “pungkasnya.

Caleg PDIP Dapil Soreang ini, Apriyani Djamaluddin hampir dipastikan kembali terpilih untuk periode 2019-2024 di DPRD Parepare. Itu setelah melakukan rekap manual perolehan suara berdasarkan format C1 yang diperoleh saksinya di 137 TPS di Kecamatan Soreang.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *