Aksi People Power, Ini Imbauan Kapolres Buat Warga Polman

by

PAREPOS.CO.ID,POLMAN– Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Polewali Mandar (Polman), AKBP Muhammad Rifai, mengimbau agar masyarakatnya tidak terpengaruh dan ikut menggelar aksi people power. Muhammad Rifai menilai kegiatan tersebut lebih banyak mudharatnya daripada manfaatnya, bahkan tidak ada manfaatnya sama sekali. “Banyak orang yang terganggu apabila terjadi kegiatan tersebut dan itu merupakan bentuk kedzaliman,” ujarnya , Minggu 19 Mei, sore tadi.

Ia mengatakan , masyarakat jangan mau dibodohi oleh pemahaman sesat yang mengatakan bahwa hal tersebut adalah ibadah, karena ibadah yang sebenarnya akan tidak merugikan orang lain bahkan jauh dari bentuk kedzaliman apapun.

Ia juga mengajak kepada masyarakat agar lebih baik meningkatkan ibadahnya dengan cara yang baik dengan penuh kualitas dan kuantitas dibulan ramadan yang tinggal beberapa hari lagi sebab tak ada jaminan seseorang dapat bertemu lagi Ramadan tahun depan.

“Akan sangat rugi bagi seorang muslim apabila tidak dapat memaksimalkan ibadahnya di bulan ramadhan ini. bisa saja ibadah kita tahun ini merupakan penghapus dosa dan menjauhkan kita dari siksa kubur dan api neraka namun jangan malah sebaliknya. oleh karena itu maksimalkan saja ibadah disisa waktu yang ada,” pesannya.(win/ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *