Disorot Jurnalis, Kasat Reskrim Sidrap Dinilai Tertutup

by

PAREPOS.CO.ID, SIDRAP — Sejumlah jurnalis di Kabupaten Sidrap mempertanyakan kinerja Kasat Reskrim Polres Sidrap, AKP Nico Ericson Reinhold.

Salah satunya media ini menduga Kasat Reskrim yang baru menjabat selama sepekan itu, tepatnya mulai 13 Mei terkesan tertutup dengan media.

Hal itu terbukti saat beberapa kali dicoba dihubungi baik melalui via telpon maupun WhatsApp untuk mempertanyakan sejumlah kasus tetapi tidak digubris.

Salah satunya penangkapan pelaku tindak pidana pencurian dengan Tempat Kejadian Perkara (TKP) Jalan Pacekke, Kelurahan Majjelling, Kecamatan Maritengngae, Sidrap, Selasa, 21 Mei.

Terlihat dalam dokumentasi anggota Satreskrim Polres Sidrap ada dua orang terduga pelaku pencurian berhasil di tangkap dan di amankan di Mapolres Sidrap.

Namun sayangnya, ketika diminta data tersebut kepada Kasat Reskrim baru Polres Sidrap itu nga di gubris, padahal sudah dihubungi melalui pesan WhatsApp.

Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono saat disampaikan ada bawahannya seperti itu, dia mengaku akan diarahkan.

“Ok nanti saya arahkan,” singkat Budi Wahyono yang sudah akrab dengan teman-teman media yang ada di Bumi Nene Mallomo Sidrap. Data yang dihimpun Parepos Online, mantan Kasat Reskrim Pangkep tersebut sebelumnya akrab dan tak tertutup dengan awak media ditempatnya bertugas. Ada apa ?  (ira/ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *