Isap Lem Kastol, Satpol PP Amankan Dua Remaja di Lapangan Andi Makkasau

by

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE– Personel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) Parepare berhasil mengamankan dua remaja yang kerap mangkal di sudut Lapangan perempatan Jalan Andi Isa-Veteran, malam ini. Pelaku bukan hanya remaja pria akan tetapi wanita juga ikut diciduk sedang asyik mengisap lem kastol di lokasi tersebut.

Penertiban tersebut dipimpin langsung Kepala Dinas Satpol PP Parepare, Muh Anzhar, juga turut hadir Plt Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Parepare, Amarun Agung Hamka bersama sejumlah personel Satpol PP.
Langkah tegas tersebit dilakukan Satpol PP karena adanya informasi terkaitsudut lapangan tersebut diduga kerap dijadikan sebagai lokasi transaksi esek-esek.

“Kami bergerak cepat malam ini. Apalagi sebelum kita amankan perempuan tersebut, kita kumpulkan semua informasi untuk memastikan hal itu, ” ungkap Anzar. Selain itu, kata Anzar, pihaknya juga mengamankan seorang remaja laki-laki yang sedang mengisap lem kastol di sudut lapangan tersebut. “Anak remaja ini juga menurut informasinya berpindah-pindah tempat melakukan aksinya di sekitar alun-alun kota di Lapangan Andi Makkasau, ” jelasnya.

Pengerebekan di luar area alun-alun kota, tepat di sudut lapangan tersebut mengundang perhatian sejumlah pengendara yang melintas di lokasi itu.
“Mereka yang diamankan dibawa ke Kantor Dinas Satpol PP untuk diintrogasi,” tegasnya. (has/ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *