Kian Semarak, Alunan Musik Patrol Hibur Pengunjung di Kampung Ramadan

by

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE –Penampilan tim musik patrol dimalam kedua pelaksanaan kampung ramadan yang dilaksanakan Harian Pare Pos bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare, menjadi magnet tersendiri untuk menghibur para pengunjung di sekitar Lapangan Andi Makkasau Kota Parepare, Senin malam, 19, Mei, 2019.

Kegiatan ini, sudah menjadi agenda tahunan yang di gelar Harian Parepos.
Lomba musik patrol yang menjadi bagian dari agenda kegiatan lomba di kampung ramadan dilaksanakan tiap malam. Hal ini diungkapkan, panitia Kampung Ramadan Rosmiati.

Menurutnya, untuk peserta music patrol ini diikuti oleh dari berbagai daerah di wilayah Ajatappareng. Pada kegiatan ini, para pengunjung tak hanya dimanjakkan oleh penampilan musik patrol tetapi juga dihibur Dai Cilik pada Pemilihan Dai Cilik (Pildacil) dan stand pameran produk berkualitas di Alun-Alun Kota, di Lapangan Andi Makassau Parepare, selama sepekan.

Rosmiati menyampaikan, musik patrol yang berlomba malam ini ada dua tim dan itu tampil setiap malamnya. Pada malam ini, diikuti tim patrol dari Kabupaten Pinrang Kalomang Bandez, dan Patrol Al Hidayat.

“Ini diharapkan dapat menjadi hiburan bagi pengunjung yang berbeda di sekitar lapangan Andi Makkasau,” katanya.

Sementara itu, salah satu pengunjung Kampung Ramadan, Aris mengakui, dirinya sangat terhibur dengan penampilan peserta musik patrol dengan lantunan musiknya bernuansa religius, yang memang pas di momen ramadan.(has/ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *