Peduli Rakyat, PT Pelindo Gelar Pasar Murah

by

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE– PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) IV (Persero) Cabang Kota Parepare, gelar Pasar Murah bertema Peduli Rakyat di halaman kantor Pelindo Parepare, kemarin. Pasar murah ini, membantu warga yang bermukim di sekitar pelabuhan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari di bulan Ramadan. Pasar murah Peduli Rakyat dihadiri Ketua Umum Ketua BPP Persatuan Istri Pegawai Pelindo (Perispindo) IV Putri Yati Farid Padang, General Manager, Raflin Halid, seluruh karyawan Pelindo Parepare, serta sejumlah masyarakat yang mendapatkan kupon pasar murah.

General Manager Pelindo, Raflin Halid, mengaku, pihaknya menyediakan seribu lebih bingkisan sembako yang dibagikan kepada masyarakat di sekitar Pelabuhan Nusantara Kota Parepare. “Kita telah bagikan kupon, warga yang memiliki kupon pasar murah, bisa membeli sembako dengan harga Rp50 ribu. Pasar murah ini membantu masyarakat yang ada di sekitar Pelabuhan Nusantara Kota Parepare,” katanya.

Menurutnya, kupon pasar murah sudah dibagikan di wilayah pelabuhan. Sekitar seribu lebih paket sembako yang berisi beras, gula pasir, tepung terigu, mentega, susu, dan biskuit, dengan harga Rp142 ribu per paket. “Tetapi masyarakat yang memiliki kupon pasar murah, cukup membayar Rp50 ribu saja, bisa membawa pulang sembako seharga Rp142 ribu,” katanya.

Sementara itu, Ketua Umum Ketua BPP Perispindo IV, Putri Yati Farid Padang, mengatakan, pasar murah berjalan lancar dan tertib. Masyarakat yang memiliki kupon, antusias mengantre dengan rapih mengikuti arahan dari karyawan PT Pelindo Kota Parepare. Ia mengaku, senang berada di Kota Parepare dan mengikuti kegiatan-kegiatan sosial yang dilaksanakan Pelindo Cabang Parepare. Putri Yati berharap, sembako yang dijual di ajang pasar murah berguna untuk kebutuhan sehari-hari bagi masyarakat.(mat/ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *