Anak Broken Home Asal Parepare Ramaikan Blantika Musik Indonesia

by

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE– Talenta muda asal Kota Parepare, Dewi Angraini ikut merambah industri musik tanah air. Dara kelahiran Kota Parepare 23 September 1999 yang akrab disapa Dea, kini tengah merilis single perdananya berjudul “Karena Dirinya”.

Single perdana dalam naungan label DP record yang telah menasional ini digarap dan diciptakan oleh Eldy, bassist dari Anima, salah satu band papan atas tanah air.

Di Kota Parepare , Dea yang masih bersatus Mahasiswi sebuah PTS ini telah cukup popular. Namanya cukup dikelan setelah menjadi juara di Idol Parepare tahun 2017 lalu.“Semoga single perdana ini bisa diterima oleh penikmat music tanah air,”ungkapnya.

Dea pun merupakan anak yang lahir dari keluarga ‘broken home’ setelah kedua orang tuanya bercerai, membuat Dea menjadi perempuan mandiri.“Saya ingin bisa membanggakan keluarga , terutama ibu yang telah menjadi tulang punggung keluarga. saya ingin menggantikan posisinya mencari uang,”harapnya.

Terpisah Eldy anima mengaku sengaja menciptakan lagu “Karena Dirinya” special buat Dea karena karakter lagu tersebut sangat klop dengan Dea.

“Lagu bernuansa pop ini menceritakan tentang perasaan seorang wanita yang ditinggalkan oleh kekasihnya karena adanya orang kehadiran orang ketiga tetapi si wanita masih berharap kekasihnya untuk kembali kepadanya, dan lagu ini sangat cocok denghan karakter suara Dea yang khas,”jelasnya.(*/ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *