Bawa Sabu, Warga Parepare Diamankan di Desa Bojo

by

PAREPOS.CO.ID.BARRU — Satuan Narkoba Polres Barru berhasil menangkap 1 orang terduga penyalahgunaan dan peredaran narkotika jenis sabu. Berdasarkan Laporan Polisi No. Pol. : A / 175 / VI / SPKT / Res. Barru, Senin 10 Juni sekitar pukul 19.00 Wita. Terduga pelaku inisial MU (21), pekerjaan tukang batu warga Lumpue, Kelurahan Bacukiki, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare.

Kapolres Barru AKBP Burhaman mengatakan, kepolisian dalam hal ini Satuan Narkoba Polres Barru mulanya memperoleh informasi dari informan terkait adanya pengendara motor yang membawa Narkotika jenis sabu-sabu menuju arah Barru dari Parepare.

Berdasarkan informasi tersebut, dibawah pimpinan Kasat Narkoba Iptu Deki Marizaldi S.Ik., M.H bersama anggota pun berangkat menuju Desa Bojo, Kecamatan Mallusetasi.

Sesampainya di Desa Bojo, begitu melihat pengendara motor sesuai dengan ciri-ciri dari informan. Kepolisian bertindak cepat , selanjutnya dilakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap pelaku yang bertempat di TKP. Ditemukan 4 (empat) sachet berisi narkotika jenis sabu disaku jaket yang digunakan oleh pelaku.

“Kami dari Satuan Narkoba Polres Barru menerima informasi dari informan bahwa ada pengendara motor yang membawa narkotika jenis sabu menuju arah Barru dari Parepare. Selanjutnya kami segera menindaklajuti informasi tersebut, begitu melihat pengendara motor sesuai dengan ciri-ciri dari informan, kami pun segera melakukan tindakan berupa penangkapan dan penggeledahan terhadap pelaku.ā€¯ungkapnya.

Tersangka dan barang bukti yang berhasil diamankan oleh Satuan Narkoba Polres Barru dari pelaku yakni 4 sachet yang diduga berisi Narkotika jenis sabu-sabu. Selanjutnya, 1 (Unit) hp merek Nokia tipe 108;1 (satu) Unit motor Yamaha MX King Dengan nomor polis DP 3161 AW warna Biru beserta kunci.

Atas kejadian tersebut terduga pelaku dan barang bukti diamankan di Mapolres Barru untuk dilakukan pengembangan dan proses hukum lebih lanjut. (mad/ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *