Gadis Lulusan S2 asal Enrekang Dilamar Setengah Miliar, Viral di Medsos

by

PAREPOS.CO.ID,ENREKANG– Lagi-lagi media sosial dihebohkan sebuah postingan gadis lulusan strata dua (S2) asal Kabupaten Enrekang yang diketahui bernama Irmayasari Barung SH. M.kn mendadak viral karena dikabarkan dilamar oleh seorang pria pengusaha asal Kabupaten Soppeng.

Menurut informasi yang bereda, Irmayasari bekerja sebagai notaris di Kabupaten Enrekang. Sementara acara lamarannya telah digelar beberapa waktu lalu di wilayah Duri.

Tak tanggung-tanggung pengusaha asal Bumi Latemmamala itu memberikan uang panaik yang cukup fantastis yakni setengah miliar atau Rp 500 juta. Itu pun belum termasuk embel-embel lainnya. “Ini baru uang panaik yang baru diketahu belum lain-lainya,” tulisnya di Akun IG Makassar_Info

Informasi tersebut dibenarkan dari sepupu Irmayasari Barung, Sopa Barung saat dikonfirmasi oleh awak media melalui telpon selulernya.Sopa membenarkan jika informasi yang beredar dimedia sosial tersebut benar, sepepunya dilamar oleh seorang pria asal soppeng dengan mahar Rp 500 juta. Bahkan, lanjut Sopa, masih ada beberapa tambahan mahar lainnya.

“Iya betul itu sepupu saya saat ini menetap di Makassar. Itu besaran maharnya, belum termasuk mahar lainnya seperti satu unit rumah dan satu stel berlian,”ujar Sopa Barung. Sopa mengaku heran, mahar pernikahan sepupunya tersebut baru viral.Padahal, acara lamaran sepupunya itu sudah dilakukan lebih dari sebulan lalu, sebelum bulan ramadan.”Saya juga heran kenapa baru viral di medsos padahal lamaranya sebulan yang lalu sebelum puasa, dan acaranya tanggal 14 Juli mendatang,” tutur Sopa.(her/ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *