Ketua TP. PKK Barru Santuni Korban Kebakaran

by

PAREPOS.CO.ID.BARRU – Ketua TP PKK Kabupaten Barru drg. Hj. Hasnah Syam MARS mengunjungi Lokasi Kebakaran di Desa Botte, Senin 17 Juni.

Kebakaran yang terjadi di dua Lokasi yaitu di Botto’e pada Minggu Sore pukul 16:00 Rumah Bapak Arsyad dan di Jalanru Kelurahan Lompo Riaja Hari Rabu Pukul 12:00 Rumah Ibu Mina yang ludes terbakar tak tersisa.

Kedatangan Hj. Hasnah Syam sebagai bentuk kepedulian terhadap musibah kebakaran yang menimpah bapak Arsyad dan Ibu Mina.

Pada Kesempatan itu KetuaTP. PKK Kab Barru menyampaikan turut perihatin atas musibah kebakaran yang menimpah warganya. Belaiu berharap bantuan yang disalurkan dapat meringankan beban para korban. “Apa yang saya berikan ini Jangan lihat dari nilainya, tapi ini adalah empati kita bersama, semoga dapat berguna, dan mari kita sama sama berdoa agar senantiasa dijauhkan dari bencana”, Ungkapnya kepada warga.

Di lokasi kebakaran, selain memberi dukungan kepada warga agar lebih bersabar dalam menghadapi musibah, juga mengingatkan masyarakat untuk menjadikan musibah yang terjadi sebagai pelajaran bersama, supaya lebih berhati-hati lagi. (mad/ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *