Miliki Kans Maju di Pilkada Maros, Ini Respon Irfan AB

by

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE– Anggota DPRD Sulsel, Irfan AB memiliki kans besar untuk bertarung di Pilkada Maros 2020, mendatang. Menanggapi hal itu, Irfan AB yang kembali terpilih di DPRD Sulsel mengaku, masih wait and see.

“Mengalir saja dulu, kita lihat perkembangannya seperti apa,” ujar Irfan saat ngopi di Warkop 588 Sweetness, Minggu, 23 Juni.

Peraih suara terbanyak di Maros yangmencapai 32.415 tentunya menjadi modal dan hitung-hitungan politik Irfan AB bisa dicalonkan oleh PAN di kancah Pilkada Maros nantinya. “Ini juga kemarin baru turun sosialisasi saat pileg, dengan perolehan 32.415 suara. Namun saya tegaskan lagi, melihat dinamika partai, “katanya.

Meski begitu, kata Irfan, jika dirinya memang dipilih dan perintah partai, maka sebagai kader tentunya harus melaksanakannya. “Sebagai kader PAN tentunya kita berbakti terhadap partai,”jelasnya.

Irfan AB di empat kabupaten/kota yang masuk Dapil VI meliputi Maros, Pangkep, Barru dan Parepare, saat pileg meraih 36. 212 suara. “Perolah suara ini juga akan kita renungkan untuk memeperjuangkan aspirasi rakyat di DPRD Sulsel. Sehingga saya tegaskan mengalir saja, apalagi prosesnya masih panjang, “kata Wakil Ketua DPW PAN Sulsel ini.

Irfan juga menegaskan, jika hingga saat mekanisme partai belum berjalan. “Tahapan di partai juga belum berjalan, Ada mekanisme, dibentuk tim pilkada. Dan berminat kendarai PAN harus mendaftar, mengikuti fit and propertes di Wilayah dan keputusan di DPP. Sehingga masih panjang, ” ungkapnya.

Walaupun demikian, sinyal dirinya untuk bertarung di Pilkada Maros sudah massif. “Dorongan dari bawah sudah massif. Ada dari tim dan elemen lainnya. Sehingga segala kemungkinan bisa terjadi, ” pungkas Irfan. (sar/ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *