Mobil Caleg DPRD Sulbar Terpilih Terjun ke Sawah

by

PAREPOS.CO.ID,POLMAN– Mobil calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Sulawesi Barat terpilih dengan nomor plat DC 1131 AA merk Daihatsu Terios warna Silver terjun ke areal persawahan. Mobil tersebut terjungkal akibat tabrakan dengan sebuah mobil pick up gran max dengan nomor polisi DC 8594 CW dari arah Mamuju menuju Makassar. Kejadian naas yang tak menimbulkan korban jiwa itu terjadi dijalur Trans Sulawesi tepatnya di Desa Labasang, Kecamatan Matakali, sekira pukul 07.00 wita pagi, Selasa 11 juni 2019.

Kasat Lantas Polres Polman, AKP Rusli Said membenarkan kejadian adanya tersebut. AKP Rusli mengatakan mobil Gran max yang melaju dari arah Mamuju ke Makassar  menabrak mobil terios yang dikendarai oleh Caleg DPRD Provinsi terpilih yakni Irbad Kaimuddin yang berada didepannya.

Pengendara mobil gran max tersebut tak mampu menguasai laju kendaraannya sehingga menabrak mobil kendaraan terios, hingga terjun ke areal persawahan dengan kondisi terbalik. “Dalam peristiwa ini tidak menimbulkan korban jiwa, namun kerugian materil ditaksir puluhan juta rupiah akibat bodi belakang mobil Terios penyek dan mobil Grand Max juga penyek bodi depan,”katanya. Kini pihaknya akan melakukan evakuasi terhadap kendaraan tersebut.(win/ade)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *