PDPM Parepare Dukung Sudirman Maju di Muswil Pemuda Muhammadiyah Sulsel 

by

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE — Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Parepare mendukung Sudirman menjadi Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Musyarawah Wilayah (Muswil) Pemuda Muhammadiyah Sulsel, yang akan dipusatkan di Meeting Room Restoran Dinasty, Jalan Sulawesi, Kelurahan Ujung Sabbang, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Jumat, 28, Juni.

Hal ini diungkapkan, Ketua PDPM Parepare Yadi Arodhiskara, saat ditemui, Rabu, 26 Juni kemarin, di Univesritas Muhammadiyah (UM) Parepare.

Ia mengatakan, pada Muswil Pemuda Muhammadiyah Sulsel ini, PDPM Parepare mendorong Sudirman untuk maju sebagai Ketua PWPM Sulsel. Hal ini dilakukan dengan melihat kinerja beliau. Tidak hanya itu, kata dia, berdasarkan pertimbangan yang dilakukan pihaknya melihat Sudirman mampu menggerakan organisasi ditingkat Sulsel, saat ini Sudirman aktif di kepengurusan PWPM Sulsel di Bidang Politk.

“Kita yakini pak Sudirman ini mampu melanjutkan kepengurusan sebelumnya, karena beliau mempunyai bekal pengalaman yang banyak untuk menggerakan organisasi di tingkat Sulsel,” kata Yadi Arodhiskara yang juga Wakil Dekan I Fakultas Ekonomi dan Bisnis UM Parepare.

Dia pun mengaku, yang menjadi pertimbangan selanjutnya dengan melihat pengalaman beliau sebagai komisioner Komisi Pemilhan Umum (KPU) Kota Parepare selama lima tahun. Sehingga secara visi beliau memiliki visi yang mampu melanjutkan periode sebelumnya dalam rangka menggerakkan organisasi dilingkup kepemudaan Muhammadiyah tingkat Sulsel.”Selain itu, Sudirman juga adalah dosen di UM Parepare,” jelasnya.(has/ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *