Penggelapan Mobil Rental, Inisial ‘S’ jadi DPO Polres Parepare

by

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE– Penyidik Reskrim Kepolisian Resort (Polres) Parepare, telah memasukkan dalam daftar pencarian orang (DPO) terhadap tersangka ‘S’ sebagai pelaku penggelapan 11 unit mobil rental. Hal itu dilakukan setelah polisi mengamankan sejumlah barang bukti (BB) berupa belasan mobil berbagai merek yang diduga hasil penggelapan.

Kasat Reskrim Polres Parepare, Inspektur Satu (IPTU), Asian Sihombing mengatakan, saat ini, pihaknya terus memburu tersangka penggelapan mobil rental yang berinisial ‘S’. Tersangka berhasil melarikan diri saat penemuan barang bakti di tempak kejadian perkara (TKP). “Kita sudah masukkan pelaku dalam DPO. Saat di lokasi dia sudah lari, kami terus mengejar pelaku,” katanya saat ditemui di ruangannya.

IPTU Asian, menceritakan, pelaku ini merental mobil dari beberapa korban dan memberikan mobil tersebut untuk digelapkan, dan sebagaian besar yang menjadi korban yakni warga Kota Parepare. “Korbannya rata-rata orang Parepare, Sidrap, Pangkajene, Rappang dan Baranti. Jadi, si ‘S’ ini merental mobil ke korban lalu menggelapkan, kami tetap mengejar si ‘S’,” katanya. (mat/ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *