STIA Al Gazali Barru Terakreditasi B

by

PAREPOS.CO.ID.BARRU — Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Al Gazali Barru tahun ini kembali terakreditasi B. Akreditasi ini diperoleh setelah Tim Asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) melakukan kunjungan ke kampus STIA Al Gazali beberapa hari lalu.

Ketua STIA AL Gazali Barru DR H Kamaruddin Hasan yang ditemui di ruang kerjanya Kamis, 26 Juni membenarkan STIA AL Gazali kembali terakreditasi setelah dilakukan penilaian. “Sudah terakreditasi B, status ini sebenarnya sama dengan tahun lalu namun ini ada peningkatan nilai, tinggal 13 digit menuju A,”ungkapnya.

Mantan sekertaris Dinas Pendidikan Barru ini juga mengatakan, saat ini kami telah melakukan upaya agar prodi di STIA AL Gazali Barru bisa ditambah. Andai kata bisa langsung lima atau sekalian jadi Universitas maka saya usulkan adalah Bisnis Digital, Administasi Bisnis, Tehnik Pesisir dan Kelautan dan Tehnik Informatika. “Jadi kalau sudah lima prodi, sudah bisa jadi Universitas ini yang kami usahakan semoga bisa terlaksana,”jelasnya. (mad/ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *