Terpilih Kembali di DPRD Keempat Kalinya, Ini Harapan Arifai Muin

by

PAREPOS.CO.ID.BARRU — Caleg Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Barru Drs H Arifai Muin, kembali terpilih di DPRD Barru. Hal itu berdasar pada hasil rekapitulasi suara, beberapa waktu lalu.

Dalam rekap suara Dapil 1 (Kecamatan Barru), PDIP memperoleh satu dari enam kursi yang diperebutkan.

“Alhamdulillah, terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat atas kepercayaan yang kembali diberikan kepada saya,” kata Arifai.

Ketua DPC PDIP Barru ini, akan berupaya semaksimal mungkin mengemban amanah, yang dipercayakan masyarakat. “Sekali lagi terimasih. Kami akan menjaga amanah ini,” jelas Arifai.

Arifai mengungkapkan Bahwa selama ini dirinya tetap menjaga silaturahmi dengan masyarakat. “Kuncinya jaga silaturahim kepada masyarakat,”beber Arifai.

Pria kelahiran, Barru 9 Agustus 1966 ini berharap, seluruh elemen masyarakat senatiasa turut andil dalam memberikan saran, ataupun kritikan terhadap kinerja legislator kedepan. “Mari sama-sama turut andil untuk Kabupaten Barru yang lebih maju,” jelasnya.

Untuk diketahui, Arifai sudah empat kali berhasil tembus menjadi legislator. Pada perolehan suara baru-baru ini ia berhasil meraih hampir 1.400 suara.
Ia memiliki empat orang anak yakni, Haris Bubarak, Wahyu Wardana, Alfiah Megawati dan Nurul Rifda sedangkan Istri Wahida. (mad/ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *