Tragis Suami Habisi Nyawa Istri Hingga Leher Nyaris Putus

by

PAREPOS.CO.ID, POLMAN– Seorang pria di Dusun Parabaya , Desa Lapeo, Kecamatan Campalagian, Kabupaten Polman, tega menghabisi nyawa istrinya dengan keji. Peristiwa pembunuhan yang menggegerkan warga setempat, terjadi pada Selasa 11 Juni, malam sekitar pukul 23.00 Wita.

Korban diketahui bernama Wati, di bunuh oleh orang terdekatnya dan tak lain adalah suaminya sendiri berinisial NR. Tewasnya perempuan yang berprofesi guru SMK di Polman, diduga akibat sayatan benda tajam ( parang ) dibagian leher hingga nyaris putus.

Berdasarkan keterangan Kasat Reskrim Polres Polman AKP Syaiful Isnaeni melalui Kabid Humas Polda Sulbar, AKBP Hj Mashura setelah melakukan olah TKP polisi belum mengetahui apa motif hingga pelaku yang tak lain suami korban sendiri tega menghabisi nyawa istrinya.

Setalah menghabisi nyawa istrinya sendiri, pelaku langsung melarikan diri ke wilayah utara atau ke arah Mamuju dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Vixion warna hitam putih (nomor plat belum diketahui). Dan pada hari ini Rabu 12 Juni, pelaku langsung menyerahkan diri ke Polsek Tappalang Kabupaten Mamuju.

” Kami belum tau apa motifnya dibalik aksi keji pelaku, namun yang pasti pelaku adalah suami korban sendiri yang sudah menyerahkan di Polsek Tapalang pagi ini,” ujar Syaiful kepada Kabid Humas.

Kini pelaku sudah dalam tahanan Polisi untuk menunggu proses hukum lebih lanjut. Sementara pihak Polsek Campalagian membantu pihak keluarga korban untuk rencana pemakamannya hari ini.(rls/ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *