Berakhir Pekan di Lejja, Welcome Party Sambut Asri Jaya A Latief

by

PAREPOS.CO.ID, SOPPENG — Akhir pekan adalah waktu yang tepat untuk menjelajahi hal-hal baru, entah yang berkaitan dengan hobby atau tempat baru yang seru. Weekend is coming. Apa agenda kamu saat weekend? Traveling? Atau malah lembur?.

Akhir pekan lalu, Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo, Asri Jaya A. Latief memanfaatkan dengan jalan-jalan dan refreshing ke permandian wisata air panas Lejja, Kabupaten soppeng.

Perjalanan weekend ini terasa spesial lantaran, Asri Jaya A. Latief bersama rombongan mendapat kejutan welcome party. Penerimaan dan sambutan dari Anggota DPRD Kabupaten Soppeng, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Soppeng bersama staf serta Duta Pariwisata Kabupaten Soppeng.

“Sambutan yang luar biasa, sempat kaget, speechless,”ujar Asri Jaya A.Latief

Mewakili rombongan, Politisi asal Partai Demokrat ini mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPRD Soppeng sekaligus Ketua DPC Partai Demokrat Soppeng Haeruddin Tahang, Kepala Dinas Pariwisata Soppeng Andi Bau Unru bersama jajarannya, dan leluruh kru/petugas tempat wisata permandian air panas Lejja.

“Liburan yang asyik dan menyenangkan, semoga semuanya merasa bahagia, semoga destinasi Lejja semakin tertata baik, semakin menarik sehingga banyak dikunjungi oleh wisatawan baik lokal maupun mancanegara,”ujarnya. (ile/ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *