Berbagi ‘Jumat Berkah’ dengan Tukang Becak, Ini Kata AKP Budi

by

PARE POS. CO. ID, PAREPARE — Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Parepare melakukan aksi sosial dengan membagikan nasi bungkus kepada beberapa tukang becak yang berada di Jalan Trans Sulawesi, Kota Parepare, Jumat 12 Juli 2019.

Kasat lantas Polres Parepare, AKP Budi Susilo mengatakan, kegiatan ini murni sebagai bentuk kepedulian kepada sesama. Selain itu, program berbagi di ‘Jumat Berkah’ merupakan agenda Satlantas Polres Parepare sebagai wujud kepedulian antar sesama.

“Aksi bagi-bagi nasi bungkus ini sebagai bentuk kepedulian Polisi kepada masyarakat khususnya bagi warga yang kurang mampu,” jelasnya.

Melalui kegiatan ini, kata Budi, semua orang mendapatkan berkah jumat dan bersemangat untuk menjalankan aktivitas sehari-hari, tak terkecuali bagi pengayuh becak.

“Melalui program ini, saya berharap semua bisa tersenyum dan selalu semangat dalam mencari nafkah terutama bagi mereka yang tidak mampu,” ujar AKP Budi Susilo.

Sementar itu, salah seorang pengayuh becak, Nasir (50) mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian khususnya Sat Lantas Polres Parepare yang telah peduli dan berbagi kepada sesama.

“Tenna Podo Mega dallena (semoga banyak rezeki) pak polisi”, tuturnya sembari melemparkan senyum kepada polisi.(mat/ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *