Ketua DPC Gerindra Dinilai Layak Dampingi Suardi Saleh

by
Ketua DPC Gerindra Barru, A Amin

PAREPOS.CO.ID, BARRU–Teka teki siapa tokoh yang akan mengisi kursi Wakil Bupati Barru yang saat ini masih lowong, terus menjadi perbincangan. Sejauh ini, partai politik pengusung Bupati Barru, Suardi Saleh baru menggadang-gadang sejumlah nama untuk diusulkan. Meski saat ini sudah santer disebut dua kandidat, dianggap layak mengisi jabatan lowong tersebut.

Salah satunya, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Barru, A Amin M. Diketahui, Suardi Saleh pada pilkada lalu diusung empat partai politik yakni PPP, Hanura, PKS, dan Gerindra. Dari empat partai ini, mereka belum bisa memastikan siapa tokoh yang harus direkomendasikan mendampingi Suardi Saleh di sisa pemerintahan di kabupaten berjuluk Hibrida ini.

Selain Ketua DPC Gerindra Barru, A Amin, ada juga nama Sekkab Barru, Nasruddin disebut-sebut dijagokan PPP dan Andi Haeruddin di Partai Hanura. Ketua DPC Gerindra, A AminĀ  menyebutkan, dirinya siap maju sebagai kandidat cawabup mengisi jabatan lowong ini. “Saat ini sementara berproses di tingkat DPP,” katanya.

Sementara salah seorang panitia pemilihan di DPRD Barru, Saharuddin Sunre, menyebutkan, pihaknya terus berkoordinasi dengan partai pengusung. “Mudah mudahan dalam waktu dekat ini sudah ada nama,” ujarnya. (rif/ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *