Kunci Kursi Ketua DPRD, NasDem Belum Usulkan Calonnya di Barru

by

PAREPOS.CO.ID.BARRU — Partai Nasional Demokrat (Nasdem) meraih suara terbanyak pada pemilihan legislatif lalu dan meraih lima kursi. Sehingga Nasdem berhak menduduki kursi Ketua DPRD di Kabupaten Barru.

Partai besutan Surya Paloh iti meraih suara dengan jumlah 21.962. Posisi kedua ada Golkar dengan perolahan lima kursi dan jumlah suara 17.118. Lalu disusul PKB, juga memperoleh lima kursi dengan raihan suara 12.461.

Sekertaris DPD Nasdem Barru, Rakhman Hasan, Jumat, 26 Juli mengatakan, lima nama di Nasdem yang lolos meraih kursi di DPRD Barru sama-sama berpeluang jadi ketua DPRD. Kelima nama tersebut Mursalim Abdullah, Sahrul Ramadhani, Andi Yenni, Lukman dan Jamaluddin. “Kelima nama tersebut masing-masing berpeluang jadi ketua,”ujarnya.

Wakil Ketua DPRD ini juga mengatakan, sejauh ini Nasdem belum mengusulkan nama ke DPP untuk calon Ketua DPRD. Pengusulan nama itu lanjutnya harus melalui DPW. “Insyaallah dalam waktu dekat kita segera usulkan nama ke DPP melalui DPW,”jelas Rakhman. (mad/ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *