Musda Golkar Sulsel, DPD II Pinrang dan Pangkep Dukung NH, Ini Alasannya

by
Ketua DPD II Golkar Pangkep, H Syamsuddin A Hamid SE

PAREPOS.CO.ID,PINRANG– Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulsel bakal menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-IX. Musda sendiri rencananya akan berlangsung selama dua hari, dari tanggal 26-27 Juli 2019. Untuk pelaksanaan Musda ke-IX, Nurdin Halid (NH) dipastikan bakal mulus memimpin partai besutan Airlangga Hartarto tersebut.

Pasalnya, sejumlah pengurus DPD II Golkar Kabupaten dan Kota secara terang-terangan mendukung Plt Ketua Golkar Sulsel, Nurdin Halid untuk segera didefinitifkan. Ketua DPD II Golkar Pinrang, Darwis Bastama mengaku siap memberikan dukungan penuh ke NH saat Musda nanti. ” DPD II Golkar Pinrang sudah memutuskan mendukung NH,”ujar Mantan Wakil Bupati Pinrang tersebut. Alasanya, kata Darwis, Golkar butuh figur pemimpin seperti NH untuk menata partai kedepan dan NH mampu membawa golkar jauh lebih baik terutama melaksanakan semua program dan konsolidasi.

Senada diungkapkan, Ketua DPD II Golkar Pangkep tiga periode, H Syamsuddin A Hamid SE yang mengakui, mencari figur pemimpin sejatinya mau mengabdikan dirinya pada partai karena partai itu adalah harapan rakyat melalui anggota parlemenya. Dan itu tergantung pada pemimpinnya, karena pasti ada campur tangannya. “Figur NH memang dibutuhkan Partai Golkar untuk saat ini. Dan Golkar Pangkep akan solid mengusulkan satu nama yang dinilai mampu mengembalikan kejayaan partai berlambang pohon beringi di Sulsel,”ungkapnya.(nur/ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *