Musda KNPI Pangkep Dipastikan Aklamasi, MYL ‘Oppo’

by
Ketua KNPI Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau baju kotak-kota saat ditemui sejumlah awak media

PAREPOS.CO.ID, PANGKEP — Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) dan pemilihan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), akan dihelat Jumat 5 Juli 2019, besok. Terkait pemilihan calon Ketua KNPI, dipastikan kali ini akan dilaksanakan secara aklamasi. Dan bisa dipastikan kepemimpinan Ketua KNPI Pangkep ‘Oppo’ yang saat ini dijabat oleh
Muhammad Yusran Lalogau (MYL).

Kepastian aklamasi tersebut dikarenakan hingga batas waktu pendaftaran calon ketua KNPI, hingga pukul 00.00 Wita, Rabu kemarin, hanya MYL yang melakukan pendaftaran kembali. Sebelumnya, panitia pelaksanaan Musda menerima empat orang yang mengambil formulir pendaftaran, namun hingga batas waktu yang diberikan hanya MYL yang mengembalikan formulir dan mendaftar secara resmi.

Panitia stering komite Musda KNPI Pangkep 2019, Muh Anwar mengatakan, pemilihan kali ini bisa dipastikan secara aklamasi. Lantaran, calon hanya satu orang pendaftaran dan mengembalikan formulir. “Pemilihan dipastikan akan dilakukan secara aklamasi. Karena hanya satu orang calon,”ujar Nanno sapaan akrabnya, Kamis 4 Juli, siang tadi. Diketahui, MYL merupakan ketua KNPI Pangkep pada periode 2016-2019, dan terpilih pula secara aklamasi. Dan, pemilihan kali ini pula dipastikan akan aklamasi kembali.(awi/ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *