Pilkada Pangkep, AIZ: Siap Lahir dan Batin

by
Ir H Andi Ilham Zainuddin

PAREPOS.CO.ID, PANGKEP–Ketua DPRD Pangkep, Ir H Andi Ilham Zainuddin semakin percaya diri menatap Pilkada Pangkep 2020 mendatang. Selain mendapat sokongan elit partai Golkar, dorongan masyarakat melalui media sosial semakin kencang. Andi Ilham yang akrab disapa AIZ tersebut menaruh hormat kepada masyarakat, yang dengan ikhlas memajang balihonya di sejumlah titik di Kabupaten Pangkep. “Terima kasih kepada masyarakat yang sudah bergerak dan mendukung saya, ini suatu kehormatan dan saya pribadi bersyukur atas doa dan dukungan masyarakat itu,” ujarnya beberapa waktu lalu.

Adik ipar dari Bupati Pangkep dua periode, H Syamsuddin Hamid tersebut mengaku siap secara lahir dan batin. Meski demikian, dirinya masih menunggu rekomendasi dari pengurus DPP Golkar.  “Kami sekarang menunggu tugas, sebagai kader jika partai menugaskan, saya harus siap. Yang jelas kader Golkar pasti ikut di pilkada nanti,” tegas Ketua DPRD dua periode ini.

Dia menilai pertarungan menuju kursi nomor satu di Pangkep, bukan semata mengejar kekuasaan, melainkan soal menjalankan kepemimpinan serta bagaimana bertanggung jawab sesuai amanah. “Bupati itu tanggung jawabnya luar biasa, tidak hanya menyoal kekuasaan, tapi soal kepemimpinan dan bukan hal mudah menjalankan amanah, karena kita dituntut menjadi orang tua yang bertanggung jawab,” tegasnya.

Dengan pengalaman selama 20 tahun di Partai Golkar, serta 10 tahun memimpin DPRD Pangkep, Ilham yang dijuluki sebagai insinyur andalan tersebut yakin akan membawa Pangkep lebih berkarakter dan berkeadilan. “Ke depan Pangkep ini harus berkarakter dan berkeadilan,”ujarnya.(*/ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *